Diberdayakan oleh Blogger.

Lampard menilai, sukses Chelsea merengkuh gelar musim ini tak luput dari peran vital fans.


Gelandang Chelsea Frank Lampard memberikan kredit khusus kepada seluruh fans The Blues. Menurutnya, apa yang telah dicapai klub sepanjang musim ini tak lepas dari peran segenap penggemar yang selalu setia memberikan dukungan total kepada tim.Meski sempat diterpa kabar miring perihal kasus kontroversial perselingkuhan kapten John Terry dengan mantan pacar Wayne Bridge, namun Lampard yakin, fans The Blues akan selalu membukakan pintu maaf kepada para pemain.

"Saya tidak pernah mendengar mereka mendapatkan hak di belakang orang-orang yang mencibir mereka, mengucilkan mereka. Tidak pernah," ujar Lampard kepada The Mirror.

"Tidak salah, mereka boleh sedikit berseru-seru mengerang karena itu normal. Bahkan kami pun kadang kesal melihat pertandingan.""Namun mereka selalu hadir bila kami bertanding, mereka melakukan perjalanan yang luar biasa. Beberapa klub mungkin tidak bisa menempatkan diri pada kondisi seperti kami, dan akan terus mengerang 'harus menang' setelah melihat 20 menit pertama skor tetap 0-0.""Tetapi fans Chelsea sedikit berbeda. Mungkin mereka telah melewati banyak tahun sebelum saya di sini, dimana mereka menyaksikan tim Divisi Dua yang berdiri di jarak 30 meter dari lapangan.""Jadi sekarang mereka tak percaya apa yang terjadi disini. Mereka menunjukkan caranya dengan pemahaman seperti itu, layaknya saya, mereka merasa hal itu sangatlah fantastis."Pemain Internasional Inggris itu tampil gemilang musim ini dengan koleksi 22 golnya di ajang Liga
Primer Inggris dan mempersembahkan Chelsea title domestik untuk ketiga kalinya dalamenam musim.

0 komentar:

Posting Komentar